Sabtu , | WIB

Sabtu, 17 Mei 2014 - 13:36:20 WIB
MEMBUKA TABIR JOKO WIDODO CAPRES PDIP
Nasional - Dibaca: 12478 kali


SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Menelusuri  jejak – jejak karier  dan latar belakang Joko Widodo (Jokowi) datangnya dari seorang pengusaha  meubel atau poniture, kemudian menjadi Walikota Solo dengan Wakilnya Fx. Hadi Rudyatmo. Pada tahun 2013 karier  Joko Widodo mengalami bintang terang sebab mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta dan akhirnya terpilih dengan Wakilnya  Basuki Cahaya Purnama ( Ahok  ).

Setelah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta kurang lebih satu tahun, berbagai masalah yang dihadapinya mulai dari masalah banjir, masalah macet, monorel, masalah pengadaan Bus way serta masalah lainnya hal ini ditelusuri dengan cara blusukannya.

Ternyata bintang terang ini makin menderang dengan terjunnya Joko Widodo ( Jokowi ) ke – dunia politik  dengan memakai partai politik Banteng Moncong Putih alias PDIP, hal ini mendapat kepercayaan dari masyarakat kecil dan pada tanggal 9 April 2014,masyarakat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi  atau melaksanakan Pemilihan Umum ( Pemilu ), nama Jokowi melambung tinggi dan lagi – lagi partai PDIP sebagai urutan nomor satu pemenang pemilu tersebut.

Akhirnya datang juga Dewa Portuna atau Dewa keberuntungan, melalui rapat tertutup interen partai nama Joko Widodo ( Jokowi ) calon tunggal dari PDIP sebagai Calon Presiden – RI, dan saat ini lagi membuka peluang kepada partai politik lainnya untuk berkoalisi serta untuk menentukan siapa sebagai Calon Wakil Presiden  ( Cawapres ) untuk mendampingi Jokowi di Pemilu Presiden (Pilpres) yang direncanakan pada bulan Juni 2014 nanti.

Dari jejak karier Intelijen Post coba menelusuri dan mendapat informasi dari sumber yang dapat dipercaya mengatakan data valid Surat Nikah Jokowi bernama, Hebertus Handoko  Joko Widodo Bin Oey Hong Liong ( Noto Diharjo ) adalah keturunan China, ungkap sumber ini. ( IP ).   



Berita Lainnya