Sabtu , | WIB

Sabtu, 17 Mei 2014 - 15:26:37 WIB
HUT KE 68, KOARMATIM GELAR BAKSOS PENGOBATAN GRATIS
Nasional - Dibaca: 8077 kali


SIDOARJO,INTELIJENPOST.COM Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, para istri Angkatan Laut atau yang disebut dengan Jalasenastri menggelar acara bakti sosial di halaman Museum Mpu Tantular Sidoarjo, Sabtu (17/5/2014).

Hadir dalam baksos ini Ketua Umum Jalasenastri Ny Penny Marsetio, Waketum Jalasenastri Ny Hari Bowo, Ketua Daerah Jalasenastri Koarmatim Ny Yus Agung Pramono.

Hadir juga Panglima Koarmatim Laksda TNI Agung Pramono, Dan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Sumadi, Bupati Sidoarjo H Saiful ilah, Kadinkes Sidoarjo Ika H.

Ketua Daerah Jalasenastri Koarmatim Ny Yus Agung Pramono menegaskan,Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Jalasenastri terhadap kehidupan warga yang kurang mampu, warga yang belum terjangkau oleh fasilitas kesehatan yang ada selama ini.

“Ini bentuk kepedulian Jalasenastri kepada sesama, meningkatkan soliditas antar warga dan sekitarnya,” ucapnya.

Pengobatan gratis ini tidak hanya diperuntukkan bagi warga di sekitar Kecamatan Buduran saja, namun warga lain yang berasal dari luar Kecamatan Buduran pun boleh mengikuti acara pengobatan gratis ini. Sehingga, halaman depan Museum Mpu Tantular dipenuhi ratusan masyarakat.

Dalam acara Baksos tersebut, pihaknya melibatkan atau mendatangkan 135 personil kesehatan yang terdiri dari 24 dokter umum, 11 dokter gigi, 58 perawat umum, 2 perawat gigi, 2 tenaga farmasi dan 38 bidan. (Han/IP)



Berita Lainnya