Rabu , | WIB

Selasa, 20 Mei 2014 - 02:52:30 WIB
JK SIAP HADAPI TANTANGAN LEBIH BESAR
Pariwisata - Dibaca: 9216 kali


JAKARTA,INTELIJENPOST.COM Bakal Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo memperkenalkan pasangannya di Pilpres Jusuf Kalla pada para tokoh partai pendukung dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tokoh ketua umum yang hadir di antaranya Wiranto, Surya Paloh dan Muhaimin Iskandar. Saat perkenalan itu, Jokowi menyatakan keyakinannya dapat membuat perubahan untuk Indonesia bersama Jusuf Kalla.

"Saya rasa semua orang sudah mengenal Pak Jusuf Kalla. Ini keputusan yang kita keluarkan. Dengan didampingi oleh Pak Jusuf Kalla, saya yakin semangat gerakan perubahan di Indonesia akan bisa kita lakukan. Saya yakin Insya Allah," ujar Jokowi di hadapan para pendukungnya di depan kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin, (19/5/2014).

Setelah memperkenalkan Jusuf Kalla secara singkat, Jokowi pun mempersilakan mantan Wakil Presiden era Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk memperkenalkan dirinya sendiri di hadapan publik.

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla meminta dukungan semua pihak terutama partai pendukung seperti Nasdem, Hanura dan PKB untuknya dan Jokowi.

"Ibu Megawati, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk dampingi Pak Joko Widodo. Apabila Allah beri takdir baik untuk menangkan pilpres, tentu kita akan hadapi tantangan lebih besar lagi," pungkas Jusuf Kalla (IP/Red)



Berita Lainnya