Minggu , | WIB

Jumat, 11 Juli 2014 - 16:49:15 WIB
BRASIL MENELAN PAHIT SAMPAI DI PEREMPATFINAL, ARGENTINA LOLOS MASUK FINAL
Olah Raga - Dibaca: 23454 kali


SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Brasil harus kehilangan pemain andalannya Neymar saat bersama Jerman di laga semifinal kontra Jerman baru lalu. Neymar mengalami cedera punggung setelah di hajar Juan Zuniga saat Brasil menyingkirkan Kolombia di babak perempatfinal.

Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolan, tampak masih kecewa dengan kienyataan pahit timnya karena tak akan di perkuat  Neymar di laga semifinal piala dunia 2014 menurut Scolan, cedera bintang Barcelona itu ibarat malapetaka bagi Brasil. Cedera Neymar ini membuat publik Brasil berduka pasalnya, Neymar selama ini selalu menjadi tumpuan Selecao menjebol gawang lawan .

Tak heran jika Scolari menilai cedera Neymar ini sebagai cedera besar , juga dilansir Soccerway, “ Neymar keluar dari refrensi kami, padahal Dia seorang pemain yang dapat membuat perbedaan, kami kehilangan pemain yang paling tidak kami inginkan hilang baik untuk semifinal maupun final,” akhirnya dengan kegagalan ini membuat Brasil menelan pahit hingga sampai di perempatfinal saja, kata Luiz agak cemas.

Disisi lain, Belanda juga kecewa karena melawan Argentina di semifinal sampai pluit terakhir berbunyi posisi gol berimbang kosong – kosong maka keputusan wasit di adakan tendangan pinalti, dari lima orang penembak gawang yang di tunjuk pelatihnya ( Belanda ), dua diantaranya gagal memasukan bola di gawang Argentina dan pengalaman pahit ini bagi Belanda terulang kembali pada kejuaran bola duni tersebut pada empat tahun lalu.

si bersama timnya berhasil mengantar Argentina lolos ke babak final dan ini merupakan yang di idam – idamkan Messi bersama timnya karena sudah dua dekade absen masuk sampai di babak final. Dan yang menjadi teka – teki para pemadat bola terungkap juga diantara pemain Belanda Arjen Robben yang menjadi raja sikulit bundar atau Messi yang menjadi bintang lapangan di final nanti.  ( IP – LA )

Berita Lainnya