Rabu , | WIB

Sabtu, 22 September 2018 - 10:04:33 WIB
JEJAK KEPIMPINAN SOEKARNO DAN SOEHARTO BERADA DIPUNDAK JOKO WIDODO
Nusantara - Dibaca: 191 kali


Intelijenpost.com

LSM MENGUNGKAPKAN

Surabaya, Intelijenpost.com

Sesuai menurut Ketua. Kordinator LSM. Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA – PPD ) Seluruh Indonesia, Lahane Aziz mengatakan, coba kita camkan dan cernah sesuai hati nurani masing – masing, jangan mau dipengaruhi oleh siapapun juga, semenjak Joko Widodo diberi kepercayaan oleh rakyat Indonesia pada Tahun 2014 untuk menjadi Presioden – RI, sampai Tahun 2019 ini program pertamanya, “ kerja, kerja dan kerja, “ untuk membangun Bangsa dan Negara dari sisa – sisa kehancuran dari, “ Reformasi, “ yang merusak mental, ekonomi,hukum, politik, sosial, budaya maupun fisik pembangunannya.

Menurut dia ( Aziz ) menjelaskan, kalau kita mau jujur dan ingin membangun bangsa dan negara yang lebih baik, “ mari kita dukung , “ ibaratnya berat sama dikul, ringan sama – sama dijinjing, supaya bangsa dan negara ini bisa segera pulih dari keterpurukan, “ Reformasi, “ diberbagai bidang yang selama 5 tahun ini dibenahi dengan tekun oleh Kabinet Jokowi – JK, maka untuk tercapainya semua ini, “ mari ramai – ramai rakyat Indonesia, “ mendukung dan memilih serta mengangkat Joko Widodo menjadi Presiden – RI, yang kedua kalinya di Pilpres 2019 nanti, tutur Aziz.

Lantas menurut LSM sebut, jejak kepimpinan Soekarno dan Soeharto berada dipundak Joko Widodo, hal ini terlihat nyata dimana Soekarno menjadi Presiden – RI, yang pertama, dia ( Soekarno ) bersama Kabinetnya juga melaksanakan programnya dengan , kerja, kerja dan kerja untuk membangun bangsa dan negara ini dari sisa – sisa peperangan yang memporak – porandakan Indonesia oleh penjajahan Belanda dan Jepang.

Selanjutnya presiden Indonesia yang kedua ( Soeharto ) melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Presiden pertama ( Soekarno ), dengan ketekunannya serta disiplin untuk memperbaiki bangsa dan negara dari berbagai hal termasuk menumpaskan G30S, PKI, serta membuat program Rencana Pembangunan Lima Tahun ( REPELITA ) diberbagai bidang, sehingga Soeharto juga dijuluki atau digelar sebagai, “ Bapak. Pembangunan, “ ujar Aziz.

Imbuhnya kalau dilihat dan dicermati dengan jelas, program kerja Jokowi – JK, selama 5 tahun ini sudah nampak adanya perbaikan diberbagai bidang yakni,mental, ekonomi, hukum, politik, sosial, budaya maupun fisik inprastrukturnya ( pembangunan ), program inikan bersinambungan dengan program kerja Presiden pertama – RI ( Soekarno ) dan Presiden kedua – RI ( Soeharto ), makanya LSM sebut, “ jejak kepimpinan Soekarno dan Soeharto berada dipundak Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi.  ( IP - *** )    

 



Berita Lainnya