Rabu , | WIB

Rabu, 17 April 2019 - 19:03:52 WIB
MASYARAKAT KAMPUNG NELAYAN DI KABUPATEN ENDE DAN NAGEKEO NTT
Nusantara - Dibaca: 130 kali


Intelijenpost.com

MEMENANGKAN PILPRES JOKOWI - MA RUF

NTT, Intelijen Post

Tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf dari masyarakat kampung nelayan di Kabupaten Ende dan Nagekeo Nusa Tenggara Timur ( NTT ) melaporkan pada pukul 16.00 Wita, kepada Ketua Kordinator LSM. Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA – PPD ) dalam hal ini, Lahane Aziz selaku pembina masyarakat kampung nelayan di dua Kabupaten NTT tersebut, menerima laporan bahwa 400 Kepala Keluarga ( KK ) masyarakat nelayan ini telah memenangkan Pilpres Jokowi – Ma’ruf di TPSnya masing – masing.

Selanjutnya Ketua Kordinator LSM. PKA – PPD Seluruh Indonesia, Lahane Aziz mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya sehingga memilih ( joblos 01 ) Jokowi – Ma’ruf dan memenangkan Pilpres untuk yang kedua kalinya, padahal tim pemenangan hanya diberi  surat tugas dan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) dalam hal merekrut serta membina masyarakat kampung nelayan di Kabupaten Ende dan Nagekeo NTT, sesuai program yang dicanangkan Jokowi ( pemerintah ) untuk memperbaiki perekonomian dan taraf hidup masyarakat nelayan tersebut, ujar Aziz.

Untuk itu LSM. PKA – PPD harapkan kepada Jokowi – Ma’ruf, kedepan nanti sesuai dengan program kerja Tahun 2019 – Tahun 2024, supaya segera realisasi program masyarakat kampung nelayan serta kami di Kabupaten Ende dan Nagekeo di masukan dalam program tersebut, sebab kami juga dengan ikhlas tanpa diberikan apapun saat itu untuk mendukung dan memilih Jokowi – Ma’ruf menjadi presiden – RI yang kedua kalinya, kata Aziz.

Imbuhnya, LSM. PKA – PPD  minta dukungan dan kepercayaan dari pemerintah ( Presiden Jokowi ) agar program pemerintah ini ( masyarakat kampung nelayan ), LSM hanya membantu membina tetapi bisa terlaksananya program itu adalah pemerintah sebagai ujung tombak untuk merealisasi berupa bantuan, perahu nelayan, alat tangkap ikan, serta perbaikan rumah – rumah nelayan yang dianggap layak huni serta berupa bantuan lainnya, tutur Aziz.

Tutupnya berita ini, tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf dari kampung Nelayan di Kabupaten Ende dan Nagekeo harapkan bantuan dan program masyarakat nelayan di dua Kabupaten NTT ini segera di realisasikan karena masyarakat itu sudah menunggu terlalu lama bantuan dari pemerintah daerah tapi tak kunjung mangalir, pungkasnya. ( IP – MAM – MACAN )



Berita Lainnya