Minggu , | WIB

Sabtu, 18 April 2015 - 14:44:41 WIB
KEPONAKAN BAPAK JENGGO DUKUNG TOMMY SUHARTO DEMI PARTAI GOLKAR
Metro Surabaya - Dibaca: 16753 kali


SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Ketua Kordinator LSM. Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daera ( PKA-PPD ) Seluruh Indonesia Ode Lahane Aziz ( Keturunan Sultan Buton ), juga sebagai keponakan dari Bapak. Jenggo siap dukung Tomy Soeharto demi Partai Golkar, semasa hidup Presiden Soeharto dan masih berkuasa di bumi Nusantara ini, Bapak. Jenggo dijadikan sebagai salah satu spiritual sekaligus sebagai keluarga dekat dengan Cendana.

Jadi saya Ode Lahane Aziz yang pada saat itu ikut mendampingi Bapak. Jenggo di kantor keluarga Cendana ( Jenderal Purn. TNI – AD. IBNU SOETOMO ) dan dikantor tersebut kami juga sebagai Staf. Bidang Usaha Dalam Sekretariat Keluarga Ibu Tien Soeharto, maka dalam hal ini secara tidak langsung Keluarga Bapak. Jenggo adalah Keluarga besar Tomy Soeharto.

Untuk itu, jangan ganggu anak keturunan Presiden Soeharto yang nota bene sebagai pendiri Partai Golkar karena dengan kebesaran Partai Golkar pada saat itu, Presiden Soeharto berjuang untuk membangun Bangsa dan Negara yang tercinta ini, walaupun dikoyak – koyak oleh berbagai unsur termasuk politik dan berbagai intrik jahat, atas nama Keluarga besar  Cendana tetap menjunjung tinggi Partai Golkar demi kesatuan, keamanan, kenyamanan dan keadilan bagi seluruh bangsa Indonesia. ( IP )



Berita Lainnya