Minggu , | WIB

Selasa, 10 November 2015 - 17:50:49 WIB
RIZAL RAMLI BERTEMU DENGAN PERWAKILAN MASYARAKAT MALUKU BAHAS BLOK MASELA
Nasional - Dibaca: 29623 kali


JAKARTA,INTELIJENPOST.COM Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumberdaya Rizal Ramli bersalaman dengan Jenderal Marinir ( Purn ) Nono Sampono usai menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan masyarakat Maluku di Gedung BPPT Jakarta, baru – baru ini.

Menyangkut pertemuan ini, Menko Kemaritiman dan Sumberdaya Rizal Ramli memberikan pernyataan bersama perwakilan masyarakat Maluku  (7/10/2015), mengenai perkembangan proyek tersebut terkait dalam pemahaman membahas permasalahan kontrak Blok Masela.

Sementara Tokoh Maluku, Letjen Purn Suady Marasabessy juga mengemukakan dan ikut memberikan pernyataan bersama perwakilan masyarakat Maluku usai bertemu Menko Kemaritiman dan Sumberdaya Rizal Ramli, pada saat itu.

Selanjutnya, Menko Kemaritiman dan Sumberdaya Rizal Ramli duduk memberikan pernyataan bersama perwakilan masyarakat Maluku, hal ini dinilai berbagai kalangan sangat terposisi untuk  membahas permasalahan kontrak Blok Masela, karena masyarakat Maluku yang merasakan imbas baik buruknya proyek ini, jelasnya.

Menurut kalangan tadi, kalau masalah kontrak Blok Masela sudah dibicarakan lebih awal dan memiliki kesepakatan baik antara masyarakat Maluku dengan Pemerintah pusat maka sudah jelas proyeknya akan terlaksana dengan baik, sebab masyarakat Maluku juga yang menikmati terutama masalah tenaga kerjanya. ( IP - *** )



Berita Lainnya