Sabtu , | WIB

Kamis, 10 April 2014 - 18:56:59 WIB
PERJUANGAN SEORANG JENDERAL DEMI NKRI
Nasional - Dibaca: 48809 kali

PERJUANGAN  SEORANG  JENDERAL  DEMI  NKRI

Intelijen  Post,  Jakarta Jenderal  ( PURN ) Pendiri RPKAD ( KOPASUS ) juga sebagai Badan Intelijen Lembaga Sandi Negara BIP, 45 – CPM,  Komendan Strategi  Nasional – Internasional dan pendiri Lembaga Palapa Sakti Nusantara – Pemersatu  Bangsa ( LPSN – PB ).

Jenderal yang masih peduli terhadap rakyat kecil, yang sering dipanggil Mbak atau Romo karena usia sudah mendekati 80 tahun, tetapi semangat masih berapi – api dalam hal pembelaan rakyat kecil untuk mencari keadilan dan Beliau ini masih tetap mempertahankan perjuangan serta nama besar Presiden – RI yang pertama Bapak. Ir, SOEKARNO dalam hal mempersatukan  Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI ).

Selanjutnya, sang Jenderal ini semasa berdinas di TNI- AD  ( Kostrad ) pada saat itu masih memikul pangkat Letnan Kolonel pernah dipercayakan oleh Negara, semasa berkuasanya Presiden – RI SOEHARTO untuk membebaskan dan menyelamatkan penumpang dalam pesawat Garuda Indonesaia yang dibajak oleh gerombolan bersenjata  dan masalahnya dapat terselesai dalam sekejap serta seluruh penumpang dan awak pesawat semua selamat, ujarnya.

Pada saat Intelijen Post  berbincang – bincang dengan Jenderal ( PURN )  mengatakan, walaupun saya sudah pensiun tetapi semangat tidak pensiun karena masih berapi – api untuk membina masyarakat dalam menjaga hubungan yang baik dengan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI ) sehingga rakyat masih mempercayai saya untuk menyimpan dan melindungi asset – asset Bangsa, tegasnya.

Beliau yang tenar dipanggil Mbah atau Romo juga menambahkan, saya dipercaya masyarakat Indonesia untuk menyimpan asset bangsa tersebut, karena sebagai pemimpin salah satu Lembaga Palapa Sakti Nusantara – Pemersatu Bangsa ( LPSN – PB )yang mana lembaga ini juga mendapat kepercayaan oleh United Nation ( UN ) atau PBB untuk sama – sama menjaga perdamaian dunia, ungkapnya.

Makanya dengan semangat perjuangan ini diminta pemerintah atau Aparat hokum terkait lainnya harus mendukung  dan membangun mitra yang baik dalam hal membina masyarakat kecil yang mencari keadilan untuk itu semua permasalahan dapat diselesaikan dan mencari solusi yang terbaik. ( LA  - HUS ).

Berita Lainnya