Senin , | WIB

Jumat, 27 Juni 2014 - 10:57:50 WIB
HASIL SURVEY CAPRES JOKOWI SUARA MENURUN DRASTIS, GOLPUT MENINGKAT SUARA CAPRES PRABOWO UNGGUL
Pemilu 2014 - Dibaca: 73056 kali


Capres 2014 Jokowi - Prabowo

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Pemantauan Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA-PPD ) Kordinator Seluruh Indonesia Lahane Aziz sebagai Ketua Tim mengadakan survey yang kedua kalinya , dalam rangka pengawasan di seluruh Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI )dan survey ini di jalankan pada malam hari karena terkait adanya kejuaraan sepak bola dunia.

Hasil laporan relawan LSM.PKA-PPD di seluruh NKRI, suara dukungan untuk Capres Jokowidodo -  Jusuf Kalla menurun draktis karena tersedot suara golput meningkat, sedangkan Capres Prabowo Subianto  -  Hatta Rajasa suara pendukung tetap stabil dan sudah barang tentu menang Pilpres 2014, karena proteksinya hasil survey tiap malam yang menonton sepak bola dunia 70% suara ( orang ) pendukung Capres Jokowi dan yang lainnya sekitar 30% suara ( orang ) pendukung capres Prabowo, ujarnya.

Dari pemantauan LSM.PKA-PPD bersama relawannya, mulai pukul. 08.00 Wib, Tim adakan penelusuran sampai pukul.11.30 , yang namanya orang pendukung Capres Jokowi belum ada beranjak bangun dari tidurnya karena sampai jauh malam nonton sepak bola dunia. Jadi kalau dilihat dari hasil telusuran ini sudah jelas sekitar 35% tidak dapat mempergunakan hak pilihnya dengan keterlambatan bangun tidur sehingga suaranya hilang alias golput, ungkap Aziz.

Cetus Aziz, Sementara adanya kejuaraan sepak bola dunia ini, betul – betul membawa keberuntungan atau barokah kepada pasangan Capres Prabowo -  Hatta karena yang mendukung dan suaranya dari golongan masyarakat menengah ke – atas sekitar 60%, tidak suka nonton bola sampai malam hari, sedangkan suara pendukung masyarakat menengah ke – bawah sebanyak 40%, yang suka nonton bola sampai jauh malam sekitar 15% dan sudah pasti pada saat pemilu tanggal 9 Juli 2014, masyarakat pendukung Capres Prabowo sudah mempergunakan hak pilihnya dengan baik.

Selanjutnya, dari rangkuman, survey serta hasil rekapitulasi pasangan capres Jokowi  - Kalla sudah berjuang semaksimal mungkin, tapi Allah punya kehendak lain, “ qun fayaq qun, jadi maka jadilah, “ Prabowo  -  Hatta dipercaya rakyat untuk memimpin Bangsa dan Negara sebagai Presiden RI, Capres Jokowi  - Kalla harus menerima kekalahan dengan lapang dada serta mari bersatu karena kita semua bersaudara satu nusa, satu bangsa, satu bahasa dan satu tanah air Indonesia, tutur LSM. ( IP- LA )

Berita Lainnya