Sabtu , | WIB

Senin, 29 September 2014 - 15:04:48 WIB
PERLU DICERMATI BIP 45 ASLI DAN LSM BIP 45
Metro Surabaya - Dibaca: 910136 kali


Perbedaan Logo Asli BIP 45 dan LSM BIP 45

PIMPINAN BRM. HARIO BUDIONO  MURNI INTELIJEN SEDANGKAN  PIMPINAN  WIDJAYA  KUSUMA  ADALAH  LSM 

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Dalam rangka kerja sama Intelijen Post dengan Badan Intelijen Pejuang 45 ( BIP’45 ) baru – baru ini di Jakarta ( 24/9/2014 ) mengenai penerbitan majalah Intelijen Post yang komposisi terbitnya di Jakarta dan beredarnya di jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta sekitarnya 60% sedangkan Jawa Timur dan Indonesia Timur 40% dan isi berita majalahnya  secara umum.

Di sela – sela acara pertemuan kerja sama tersebut, Intelijen Post coba berbincang – bincang dengan ( Purn. Jenderal TNI – AD ) BRM. Hario Budiono mengenai perbedaan antara BIP’ 45 yang dipimpinnya dengan menamakan BIP’ 45 yang dipimpin K.G.R.H, Widjaya Kusuma, SH, MH, KHK, Beliau mengatakan, ya pastilah perbedaannya jauh ibarat langit dan bumi., katanya.

Menurut BRM. Hario Budiono, karena BIP’ 45 Intelijen murni hasil prodak Bung Karno dengan saya, sedangkan BIP’ 45 yang dipimpin K.G.R.H, Widjaya Kusuma, SH,MH,KHK,itu  adalah LSM serta hasil pencatutan nama dari K.G.R.H, Tjokrodinangrat, SH,MH,KHK, yang merupakan sekretaris Militer pada era Presiden Soekarno, ungkapnya.

Jadi perlu hati – hati dengan maraknya isu – isu yang negatif tentang BIP’ 45 dengan mengatasnamakan BIP’ 45 memberikan janji – janji dan harapan, serta meminta uang dalam jumlah besar. Maka kami himbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing dan terpengaruh BIP’ 45 seperti ini, ujarnya.

Karena yang meminta uang dan diduga melakukan pemerasan adalah BIP’ 45 ini dan hanya merupakan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ). Perlu dicermati benar – benar  Lambangnya Burung Garuda yang menengok ke – kiri, yang mengartikan Intelegency sebagai Inteligensia atau kecerdasan, pimpinannya Prof, K.G.H, Munandar Widjaya Kusuma, KHKadalah masuk dalam DPO.

Dia juga punya cabang dan anggotanya berjumlah hamper mencapai ribuan orang yang tersebar di seluruh desa di Indonesia dan mereka berseragam hitam – hitam serupa tapi tidak sama dengan BIP’ 45 yang asli Intelijen murni. BIP’ 45 Intelijen asli ( murni ) tidak pernah merekrut Anggota seperti LSM dalam jumlah besar, kata Hario Budiono.

Imbuhnya, BIP’ 45 yang asli Intelijen murni bergerak secara rahasia dan jumlah Anggotanya terseleksi sangat ketat dan mempunyai kode etik serta tidak pernah memberika janji – janji dan meminta uang, karena BIP’ 45 yang asli Intelijen murni adalah wadah perjuangan tanpa akhir. Pimpinannya Jenderal TNI BRM. Hario Budiono, yang lambing Garudanya menghadap kedepan dan di tengahnya ada trisula berdampingan dengan Lambang United Nations ini tanda sebagai BIP’ 45 asli Intelijen murni. ( IP-LA )

Berita Lainnya