Kamis , | WIB

Selasa, 07 Oktober 2014 - 23:52:59 WIB
BADAN INTELIJEN PEJUANG 45 LPSN MENGECAM KERAS
Nasional - Dibaca: 174663 kali


BRM. Hario Budiono dan H.R.H King Allen WW Neoh

OKNUM YANG ATASNAMAKAN  BIP 45  MELAKUKAN  PEMERASAN

JAKARTA,INTELIJENPOST.COM Badan Intelijen Pejuang 45 ( BIP 45 ) di dirikan oleh Tokoh – tokoh Proklator antara lain, Bung Karno, AM. Hanafi, Oey Tat, Leimena dan BRM. Hario Budiono dan Badan Intelijen ini bergerak sebelum Indonesia merdeka, namun ditatah, dimasukan dalam dokumen Negara atau diresmikan berdirinya pada tahun 1948 dan ditandatangani oleh Presiden – RI yang pertama ( Bung Karno ).

Untuk itu, perlu diketahui dan berhak melanjutkan perjuangan BIP 45 di jaman ini ( 2014 ) sampai dengan batas waktu tidak ada berakhir , dari salah satu pendirinya dan pejuang BIP 45 yang berpangkat Jenderal berbintang tiga dari TNI – AD, BRM. Hario Budiono MA, yang masih segar bugar dan merupakan salah satu saksi sejarah perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia serta perjuangan Beliau agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) sebagai harga mati, ujarnya.

Selanjutnya, dari hasil investigasi di Surabaya dan didukung oleh pantauan dari BIP 45. Telah terdapat penyimpangan dan penyalahgunaan dari oknum atau gerombolan yang mengaku sebagai anggota BIP 45 yang telah melakukan pemerasan kepada sejumlah warga di Sidoarjo – Jawa Timur, diantaranya para pengusaha – pengusaha yang menjadi korban pemerasan dan penipuan dengan modus bermacam bentuk untuk tujuan kriminal tersebut, kata tim investigasi BIP 45.

Intelijen Post adakan wawancara khusus dengan Komandan Tertinggi BIP 45 BRM. Hario Budiono mengatakan, dari sumber berita di Media cetak, Online dan Media elektronik ( TV ) tersebut adalah bukti otentik yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan cara sengaja mencemarkan nama baik dari BIP 45 – LPSN. Bahwa BIP 45 – Lembaga Sandi Negara dan LPSN adalah sebuah Lembaga yang tidak terkait dengan oknum atau gerombolan – gerombolan tersebut, tegas Jenderal bintang tiga yang berjuang tanpa akhir.

BRM. Hario Budiono juga menambahkan, BIP 45 murni Intelijen Pejuang Kemerdekaan dan selalu mengawasi Bangsa dan seluruh yang ada di dalam perut bumi ini dan BIP 45 sudah diakui dunia atau Persatuan Bangsa – Bangsa ( PBB ) United Nations ( UN ). Jadi Beliau juga sebagai saksi sejarah perjuangan Kemerdekaan – RI, berpesan kepada seluruh Aparat hukum dan minta bantuan seluruh masyarakat apabila ada oknum yang menamakan dirinya BIP 45 perlu diteliti baik – baik karena tidak bersumber meminta uang atau adakan pemerasan serta bentuk penipuan apapun juga dan segera lapor di bagian penerangan BIP 45 Lahane Aziz, Telp.031.5359035- 082337897272-082131222687,imbuhnya.

Sementara Komandan Tertinggi BIP 45 BRM. Hario Budiono telah mengambil tindakan dengan menulis surat kepada Lahane Aziz sebagai pimpinan redaksi Intelijen Post dan sekaligus sebagai penegak hukum terdepan ( Staf Ahli dalam Bidang Komunikasi ) dari Anggota The Peace Keeping Forces Council Of The Southeast Asian ( UN – TPKFCSEA ) www.untpkfcsea.Org yaitu untuk mengadakan investigasi, pengawasan, melaporkan dan menuliskan berita – berita tentang oknum atau gerombolan – gerombolan yang memakai nama serta mau merusak BIP 45.   ( IP – LA )



Berita Lainnya